Wow ... !!! Anak kerbau lahir dengan kulit bersisik seperti reptil

Penduduk di sebuah desa terpencil Thailand telah dibuat kaget dan bingung dengan lahirnya seekor hewan aneh yang mirip dengan kerbau dan buaya.
Hewan aneh yang terlahir dari seekor induk kerbau ini memiliki kulit hitam bersisik seperti reptil dan kepala memanjang mirip kepala buaya.
Hewan ini muncul di High Rock, Wanghin di Thailand, dan dilahirkan oleh seekor induk kerbau, situs web lokal Rath melaporkan.
The strange animal was reportedly born to a buffalo but has the scaly dark skin of a crocodile or reptile
Anak kerbau lahir dengan kulit hitam bersisik seperti reptil dan bentuk kepala memanjang mirip kepala buaya
Sayangnya, hewan yang segera membuat gempar Thailand dan dunia ini mati tak lama setelah ia dilahirkan. Sementara itu, induk kerbau yang melahirkan hewan aneh ini dalam keadaan sehat setelah melahirkan.
Hanya Allah Yang Mahakuasa dan Mengetahui bagaimana anak kerbau itu bisa terlahir dengan kulit penuh sisik seperti reptil dan kepala memanjang mirip kepala buaya.
Namun penduduk desa setempat malah menganggap hewan itu bisa membawa keberuntungan bagi mereka. Sebuah video yang dipublikasikan Dailymail pada Senin (5/9/2015) menunjukkan mereka meletakkan tubuh hewan aneh ini di atas meja dengan sesajen di sekelilingnya. Laa hawla wa laa quwwata illa billah.


Sumber : http://www.arrahmah.com/news/2015/10/07/hewan-terlahir-mirip-kerbau-dan-buaya-dikultuskan-di-thailand.html#sthash.rA4Sd30k.dpuf
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

1 comments :

Jika Anda Ingin Mendapatkan Bonus Freechip Awal Hanya di S1288Poker,com
Claim Bonus Anda Di Sini , Bonus Langsung di Berikan Kepada Anda
Dan Dapatkan User ID Anda Untuk Bermain Game Kami

HUBUNGI KAMI:
livechat: www,s1288poker,com
pin bb: 7AC8D76B

Post a Comment