10 Bandara Paling Mewah dan Megah di Dunia

 Bandara Kansai
Bandara Kansai

Bandara ini terletak di Osaka Jepang yang pertama kali dibuka pada tahun 1994. Dengan desain arsitek ternama Renzo Piano Bandara Kansai mampu bersaing atas kemegahan dan kemewahanya. adanya garis – garis pada atap membuatnya seakan bergerak dan bergelombang


 2  Bandara Chek Lap Kok

Bandara Chek Lap Kok

Proyek garapan Foster dan Partners ini terletak di daerah Hongkong yang terbuka untuk umum pada tahun 1998 dan sampai sekarang pun telah mengalami banyak renovasi serta menjadikanya bandara termegah dan termewah.. Para penumpang akan dibuat lebih nyaman dengan kemegahan kubah yang bergelombang


 3  Bandara Menara 

Bandara Menara
Bandara Internasional selanjutnya yaitu Bandara Maroko Menara yang berda di Maroko. keistimewaanya yaitu memadukan dengan modern dan tradisional islam dengan beberapa celah lubang yang unik di depan bandara. Desainya dibuat oleh Casablanca dengan E2A Architecture.



 4  Bandara Incheon

Bandara Incheon

Ketika awal pembukaan tahun 2001, bandara ini sudah memikay banyak penumpang. Desainya yang megah dan mewah dengan memadukan lorong lorong taman bunga, kemudian adanya arsitektur kubah besar bergaya khas kebudayaan Korea. 


 5  Bandara Denver

Bandara Denver

Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan bandara ini karena termasuk dari 10 Bandara Paling Mewah dan Megah di Dunia dan paling terkenal di Amerika Utara. Desain Denver dengan Curtis Fentress mampu menghipnotis para penumpang bandara internasional. Atapnya begitu unik dengan lapisan kain raksasa berbahan Teflon. 


 6  Bandara Sondika

Bandara Sondika

Bandara ini didesain oleh Santiago Calatrava yang bentuknya diadopsi dari burung merpati. Langit – langit terbuka, tinggi nan megah menambah keistimewaan Bandara yang bertempat di Bilbao, Spanyol. 


 7  Bandara Carrasco

Bandara Carrasco

Memang bandara ini tergolong masih baru yaitu awal pembukaan pada tahun 2009, namun beberapa tahun kemudian menjadi yang termegah hingga menyainggi bandara – bandara lainya. Ruanganya berbentuk kubah dengan keanggunan dan keelokanya, akan nampak lebih indah saat malam hari. 


 8  Bandara John F Kennedy

Bandara John F Kennedy

Bandara yang dibuat atas nama orang terkenal di Amerika Serika ini mampu menyulutkan perhatian parawisatawan hingga merasakan kemegahan ketika berkunjung didalamnya. Desainya berbentuk lorong – lorong indah yang akan memanjakan setiap penumpangnya. jadi tak heran lagi jika bandara Internasional ini terpilih dari 10 Bandara Paling Mewah dan Megah di Dunia


 9  Bandara Barajas

Bandara Barajas

Bandara ini terletkak di Madrid, Spanyol yang dbuka mulai tahun 2006. Di desain oleh Richard Rogers Partnership dengan Pylons beragam warna dan atapnya nampak unik megah dengan lapisan bamboo – bamboo bergelombang mampu menciptakan suasana keindahan seperti rangkaian pelangi


 10  Bandara Beijing

Bandara Beijing
Jangan lewatkan bandara internasional ini karena anda akan takjub akan kemewahan dan kemegahan yang ditawarkanya. Bandara Beijing juga menjadi bangunan terbesar di dunia yang mempunyai bentuk tradisonal dengan efek dramatisme, kemudian teknologi mutakhirnya yaitu mampu menyaring udara dari bagian atap akan menambah nikmat dan nyaman ketika berada di tempat tersebut.

Sumber : 
http://airport.co.id/indoair/10-bandara-termewah-dan-termegah-di-dunia-2/
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+