Pedrosa Absen di Catalunya


 Dani Pedrosa gagal sembuh dari cedera tulang selangka tepat waktu. Akibatnya, pembalap Repsol Honda itu tidak dapat ambil bagian di MotoGP Catalunya akhir pekan ini.

Pedrosa dibelit cedera itu setelah terjatuh dari motor dalam balapan MotoGP Prancis dua pekan lalu. Saat itu, motor Pedrosa bersenggolan dengan motor Marco Simoncelli.

Penyembuhan cedera tersebut ternyata berlangsung lebih lama dari yang direncanakan. Alhasil, Pedrosa dipaksa tidak ikut MotoGP Catalunya di hadapan publiknya sendiri.

"Usai Prancis, saya menjalani operasi untuk menyetabilkan keretakan di tulang selangka kanan dan berharap bisa siap buat di Barcelona," ungkap Pedrosa yang dikutip Eurosport.

"Saya mendorong diri saya sekeras mungkin, tapi saya merasa kalau tulang selangka saya belum siap. Saya pikir saya harus beristirahat sejenak dan memulihkan diri dengan benar," imbuh dia.

"Sejak awal tahun, saya mengalami banyak masalah dan dioperasi. Saya merasa saat ini saya harus berhenti dan menyembuhkan diri dengan cara yang benar," tukas pembalap Spanyol itu.

Tampil di hadapan publik sendiri, buat Pedrosa, berarti ia harus berada dalam kondisi terbaik sehingga bisa bertarung memperebutkan kemenangan dan menyajikan balapan berkualitas.

"Saya merasa hal itu mustahil saat ini dan hal yang paling masuk akal adalah tidak berlomba. Untuk semua kejadian ini, saya sangat menyesal," tuntas Pedrosa.( arp / arp ) 


Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/06/02/000433/1652250/81/pedrosa-absen-di-catalunya?s99110269
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment