OMG!!! Habis Operasi, Pantat Pasien Ada Tatonya


 

Sheng Xianhui, 34 tahun dari Kunming, provinsi Yunnan, Cina Barat Daya menyatakan 2 karakter/tulisan Cina di tato dibagian sebelah kanan  pantatnya.


Menurut Sheng, tato itu – yang jika diterjemahkan artinya  Stone Disease (Penyakit Batu) – ditato oleh petugas rumah sakit di Yunnan Stone Disease Hospital saat dirinya menjalani operasi batu empedu. 

Pihak rumah sakit pun menelepon polisi untuk memaksa Sheng meninggalkan rumah sakit (sejak Sheng menolak pergi dari rumah sakit akibat tato di pantatnya), namun bukannya takut Sheng malah menyambut hangat keterlibatan polisi dan meminta mereka untuk menginvestigasi.

“Aku gak akan pergi . Aku khawatir jika aku pergi keluar bahkan jika untuk 30 menit, pihak rumah sakit bakal mengatakan aku pergi ke luar untuk membuat tato itu. 

Namun bahkan jika aku ingin ditato, aku gak bakalan mau di tato dengan tulisan/karakter itu  dan aku gak ingin ditato dibagian  itu,” ujar Sheng.

Menurut Sheng, dia sama sekali gak mengetahui tato itu sampai istrinya, Hu Juan, melihatnya ketika dirinya mandi di rumah sakit, seminggu setelah operasi.

“Setelah operasi, aku merasa pantat kananku sakit. Namun kukira itu reaksi yang normal setelah operasi,”ujar Sheng lagi.

“Kami datang ke sini atas rekomendasi teman kami, namun gak pernah mengira mereka bakal menorehkan tulisan-tulisan itu di pantat suamiku,” tambah Hu.

Pihak rumah sakit sendiri menyangkal dan mengatakan hal itu bisa disebabkan karena alergi dari sprei rumah sakit.


Sumber:http://www.kagakribet.com/fun.php/27o23li6z8VE/OMG.Habis.Operasi,.Pantat.Pasien.Ada.Tatonya.html
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment