Agnes Monica Menyesal Tak Bisa Tampil di Konser GIGI

Agnes Monica Menyesal Tak Bisa Tampil di Konser GIGI
Penyanyi muda berbakat, Agnes Monica hari ini seharusnya tampil dalam konser grup band GIGI. Namun, hingga saat ini Agnes masih harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Dengan sangat menyesal wanita yang memiliki nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu harus membatalkan penampilannya.

"Kita sudah menjelaskan kepada pihak GIGI khususnya Arman karena kita sangat dekat dengan Arman dan keluarga kita tidak bisa bantu untuk kali ini," ungkap Steve Muljoto selaku kakak Agnes Monica, Kamis (26/5/2011). 

Steve juga menambahkan, penyesalan Agnes lebih kepada rasa pertemanan yang selama ini telah terjalin cukup harmonis dengan GIGI. 

"Kita ingin membalas jasa Arman khususnya GIGI pada umumnya karena selama ini telah banyak dibantu. Tapi tadi Agnes sudah bilang langsung ke Arman dengan sangat menyesal tidak bisa ikut," ucapnya. 

Dengan kejadian ini, Steve berharap jika kelak sang adik dapat pulih secepat mungkin dari penyakit yang di deritanya sehingga bisa beraktivitas secara normal.

"Sekarang yang terpenting bagi kita adalah masa recovery Agnes dulu saja. Dia juga bilang terimakasih kalau sudah diberikan dukungan selama ini baik dari teman-teman wartawan maupun para penggemarnya," terangnya.
 
Sumber:http://music.detikhot.com/read/2011/05/26/204311/1648063/228/agnes-monica-menyesal-tak-bisa-tampil-di-konser-gigi
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment