Wah, Kate Middleton Beli Celana Dalam Diskon!


Kate Middleton (Foto: The Sun)

 calon Princess of Wales, Kate Middleton bisa membeli berbagai barang mewah dari merek ternama. Namun, wanita berusia 29 tahun itu tak memanfaatkan posisi tersebut. Justru dia lebih senang membeli item dari kelas menengah. Terlepas dari label yang dipilih, Kate tak segan membeli barang diskon. 

Setelah membeli empat busana bulan madu di Warehouse di King's Road, Chelsea, Selasa (19/4) waktu setempat, Kate tertangkap kamera membeli celana dalam dengan potongan harga.

Untuk melengkapi persiapan bulan madu idamannya dengan Pangeran William, Kate membeli beberapa potong celana dalam diskon setelah dia melihat satu item thong dibanderol 3,90 poundsterling atau setara Rp55 ribu. Demikian yang dinukil dari The Sun, Kamis (21/4/2011).

Setengah harga celana renda "Brazilian-style" itu merupakan bagian dari pengalaman berbelanja hemat lainnya untuk calon pengantin Raja Inggris. Kate juga membeli dua bikini di toko yang sama, yang akan dikenakannya saat bulan madu bermandikan matahari. 

Salah seorang pembeli berkata, "Saya sama sekali tidak berharap dia akan membeli underwear dengan harga terjangkau." 

Mengenai kedatangan Kate di toko tersebut, seorang penjaga toko berkata, "Dia jauh lebih cantik dari yang saya bayangkan dan benar-benar cantik." 

Saat Kate tengah menyambangi toko pakaian di King's Goldenpoint, London Road, Selasa (19/4) waktu setempat, tampak pengawal pribadi menunggu di luar sambil melihat-lihat sekeliling. 

Tak hanya membeli pakaian dalam di toko kelas menengah, Kate juga mampir ke toko lingerie Sloane yang menjadi favorit Peter Jones dan mengambil dua bra Calvin Klein dengan masing-masing harga 30 poundsterling atau Rp425 ribu, di mana salah satu item berwarna hitam dan lainnya berwarna nude. 

Di department store, wanita yang menjalani diet Dukan itu juga membeli sepasang kacamata hitam untuk perjalanannya. Padahal, kacamata tersebut adalah koleksi terakhir yang telah lama dipajang didisplay.

Seorang sumber mengatakan, "Kate telah jatuh cinta dengan kacamata hitam itu, meskipun item tersebut merupakan koleksi terakhir dan telah bertengger di rak selama berabad-abad." 

"Dia mengatakan tidak masalah jika sebelumnya banyak orang telah mencoba kacamata itu, karena dia sangat menyukainya," sambung sumber tersebut. 

Di High Street chain Whistles Kate membeli sepasang celana berukuran 8 warna biru dengan harga 150 poundsterling atau Rp2,1 juta. Saat membayar celana panjang, dia mengatakan item tersebut dibeli untuk bulan madu. 

"Dia begitu kurus, dia kehilangan begitu banyak berat badan. Tapi dia begitu cantik dan sangat sopan. Wow, tidak setiap hari ratu masa depan Inggris bisa belanja di sini," ungkap salah seorang penjaga toko.
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment