Bos arsenal Minta wenger Berhenti Menentang UEFA


l
Arsene Wenger. AP/Sang Tan
London – Chairman Arsenal, Peter Hill-Wood, memperingatkan pelatih Arsene Wenger bahwa tak ada untungnya berdebat dengan UEFA menyusul kekalahan The Gunners dari Barcelona di 16 Besar Liga Champions.
Meski begitu, Wenger terus melakukan perlawanan dengan menuding UEFA sebagai lembaga yang arogan dan diktator dalam jumpa pers Kamis lalu.Wenger dan Samir Nasri terancam sanksi UEFA dengan dakwaan telah melakukan perbuatan tak pantas lantaran mengecam wasit Massimo Busacca yang mengusir striker Robin van Persie saat Arsenal kalah 1-3 dari Barca dalam leg kedua 16 Besar di Nou Camp Selasa lalu. Kekalahan itu membuat Arsenal tersingkir dengan agregat 4-3.
Tapi, Hill-Wood ingin agar perseteruan itu diakhiri karena ia percaya Wenger akan kesulitan untuk membuat UEFA mendengar keluhannya.
"Emosi saat ini sangat tinggi," kata Hill-Wood seperti dikutip the Daily Star. "Ini bisa dipahami, tapi saya pikir kita tak akan mendapat apa-apa dengan bersikap seperti ini dibanding dengan cara yang lebih tertutup.
"Mereka (UEFA) adalah orang-orang yang sulit untuk dihadapi – mereka tak mendengarkan kita dan mereka tak pernah melakukan itu.
"Barangkali satu hari nanti mereka akan melakukannya – tapi, saya tak akan menahan napas saya.
"Saya sendiri tak percaya pada tindakan mengkritik wasit karena saya pikir kita tak akan mendapat apa-apa.
"Tapi, para pelatih punya pandangan berbeda – bukan hanya kami, tapi juga seseorang yang kita kenal saat ini (barangkali ia merujuk pada pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson). Saya pikir Arsene sangat marah."
AP | A. RIJAL
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment