Tips Blogger | Cepat Dan Mudah Komentar Di Banyak Blog Dengan inFormEnter AddOns For Firefox

Buat sobat Blogger yang gemar berkomentar di Blog lain atau kamu yang sering mendaftar di sebuah situs Web lainnya, tentu setiap kali mesti memasukkan kata-kata atau kalimat-kalimat yang sama di Form ( kotak kata) yang disediakan di situs tersebut. Misalnya Alamat Email, Nama Situs, url, Alamat, kode pos, kota, komentar serta yang lainnya.

Nah coba bayangkan bagi sobat Blogger yang saat ini mempunyai kegemaran melakukan Blogwalking untuk meningkatkan popularitas Blog, tentunya setiap mengunjungi sebuah Blog pastinya sobat meninggalkan komentar di Blog tersebut, dimana komentar tersebut biasanya disertai dengan nama sobat, Url Blog sobat, alamat email dan terakhir komentar yang ditulis. Begitu juga dengan Blog lainnya yang sobat kunjungi, pastinya melakukan hal yang sama. Nah jika setiap harinya sobat mengunjungi lebih dari 100 Blog, pasti bisa dibayangkan jenuh dan capeknya menulis
kata-kata tersebut berulang-ulang di form komentar Blog yang kita kunjungi.

Ini saya kasi solusinya, install saja addOns for Firefox yang bernama inFormEnter di Browser Firefox yang kamu gunakan. Dengan AddOns inFormEnter kamu akan diberikan kemudahan dan kecepan dalam menulis dan mengisi Form-form yang ada di situs Blog atau Web. AddOns ini bekerja dengan cara menyimpan sebuah profil yang telah kamu buat sebelumnya yang berisikan segala informasi yang kamu perlukan dan akan meletakkan icon tanda panah khusus di akhir setiap form yang ada di internet. Dengan cara mengklik kiri form tersebut, maka akan muncul informasi-informasi yang telah kamu buat di profil tadi. Klik pada informasi yang sesuai dengan judul form, maka form kosong itu akan segera terisi oleh kata-kata yang diinginkan.


Nah untuk lebih jelasnya ikuti cara instalasi AddOns inFormEnter pada Browser Firefox ,sebagai berikut :

1). Jalankan dan arahkan Browser Firefox ke alamat ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/673/


2). Pada jendela yang muncul klik pada "Download Now"

3). Kemudian akan muncul sebuah jendela peringatan untuk menginstall AddOns inFormEnter ( Software Installation) klik saja pada tombol "Install", kemudian Restat Browser Firefox.


4). Sekarang AddOns inFormEnter sudah aktif dan siap untuk digunakan dengan munculnya icon tanda panah biru di pojok kanan bawah jendela Broswer Firefox, klik kiri pada icon tersebut dan pilih "inFormEnter Option", maka akan muncul jendela baru dengan nama "inFormEnter Option". Buatlah profil sesuai dengan kebutuhan kamu, isi semua informasi yang kamu perlukan di kotak yang telah disiapkan, lalu klik OK.


5). Nah, sekarang mulailah berkunjung ke Blog atau Web lainnya untuk sekedar Blogwalking, dan coba lihat pada bagian kotak komentar akan muncul juga icon tanda panah biru di setiap form-nya. Untuk mulai mengisi setiap Form Klik kiri pada icon panah Biru tersebut, maka akan muncul isi profil yang telah kamu buat tadi, klik pada kata yang sesuai dengan judul form di blog, maka form kosong itu akan segera terisi dengan kata-kata yang diinginkan.


Informasi :

Nama : inFormEnter 0.5.5.8
Website : http://informenter.mozdev.org/
Download : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/673/
Support : Firefox 1.0 - 3.6.*
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment