10 Pantai Paling Indah dan Mempesona di Dunia

 Pantai Maldives
Pantai Paling Indah dan Mempesona - Pantai Maldives

Pantai ini terletak di Kepulauan Malive tepatnya berada di 700KM kearah barat daya Srilanka. Walau tingkat populasi disana tidak sebanyak di Asia, namun panorama lama termasuk pantai Maldives menjadi yang paling indah diantara lainya.

 2  Pantai Costa Del Sud

Pantai Paling Indah dan Mempesona - Pantai Costa Del Sud

Pantai ini bertempat di daerah Italia. Dengan berkendara anda akan cepat sampai di panyai Costa Del Sud. Air birunya sangatlah jernih sehingga memudahkan anda melihat pemandangan dasar laut secara langsung.

 3  Pantai Anguilla

Pantai Paling Indah dan Mempesona - Pantai Anguilla

Pantai Anguilla terkenal akan batu karanganya yang indah. Selain itu pantai ini menjadi peringkat 10 di salah satu penghargaan World Best Beaches. Bila anda ingin berwisata disana, maka anda harus pergi lebih jauh ke Timur Puerto Rico, tepatnya di LAut Caribbean.

 4  Pantai Karon

Pantai Paling Indah dan Mempesona - Pantai Karon

Negara tetangga Thailand juga mempunyai salah satu dari 10 Pantai Paling Indah di Dunia. Dimana pantai Karon ini disempurnakan dengan adanya taman – taman di sekelilingnya. Keindahan yang ditawarkanya akan membuat anda kagum jika berkunjung kesana.

 5  Pantai Horseshoe Bay

Pantai Paling Indah dan Mempesona - Pantai Horseshoe Bay

Pantai ini merupakan pantai pelabuhan yang berada di barat Vancouver. Anda akan menemukan banyak sekali kapal – kapal pesiar yang mewah. selain itu juga pegunungan – pegunungan disana bisa dilihat secara langsung melalui pantai tersebut.

 6  Pantai Kauai

Pantai Paling Indah dan Mempesona - Pantai Kauai

Nama pantai ini tergolong cukup unik dan menarik apalagi keindahan panoramanya sudah tak diragukan lagi. Pantai Kauai bertempat di Amerika Serikat tepatnya di Hawai. Disana juga tersedia tempat pantai khusus anak – anak untuk berenang dilaut dangkal. Jadi cocok sekali untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga anda.

  Pantai Kondoi

Pantai Paling Indah dan Mempesona - Pantai Kondoi

Pantai yang berada di Jepang ini memiliki keistimewaan tersendiri yaitu pantai teraman di dunia. Selain itu beberapa rumah disana juga membiarkannya tak terkunci karena sudah terjamin keamananya. Keindahanya pun tak kalah dengan pantai – pantai lainya.

 8  Pantai Tavira

Pantai Paling Indah dan Mempesona - Pantai Tavira

Terletak di Portugal tepatnya pada bagian timur portugis, anda akan menemukan pantai Tavira. Mungkin perlu jarak yang sedikit lebih jauh untuk menuju kesana karena harus memakai perahu. Namun anda tidak akan pernah dikecewakan karena suasana yang sangat indah dari pantai tersebut. Ini juga yang menjadikan pantai Tavira satu dari 10 Pantai Paling Indah di Dunia

 9  Pantai Tulum

Pantai Paling Indah dan Mempesona - Pantai Tulum

Meksiko memiliki tempat – tempat dengan suasana dan panorama yang begitu istimewa termasuk pentai Tulum Beach. Disana anda akan menemukan beberapa resort berbentuk pyramid yang berada dipinggir pantai dengan warna putih, warna yang dipadukan dengan pasir putihnya hingga membuatnya nampak sempurna dimata para wisatawan.

 10  Pantai Sanur

Pantai Paling Indah dan Mempesona - Pantai Sanur
Ternyata, negara tanah air Indonesia juga tak ketinggalan untuk menunjukkan pantai yang indah. Tepatnya di Bali anda akan menemukan pantai Sanur. Disepanjang jalan pantainya anda pun dimudahkan dengan deretan warung warung yang berjualan aneka ragam makanan, minuman, aksesoris dan lainya.
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+