10 Lagu Barat Paling Romantis Untuk Sepasang Kekasih


10 Lagu Barat Paling Romantis Untuk Sepasang Kekasih



 1  You Are Beautiful - James Blunt

Lagu ini bercerita tentang sosok perempuan yang cantik. Dan sang lelaki begitu jatuh cinta dengan sang perempuan. lagu barat paling romantis easy listening ini memang manis dan romatis untuk didengarkan berdua dnegan kekasih anda.


 2  Guardian Angel –Red Jumpsuit Apparatus


Lagu ini liriknya saja sudah sangat romantis. Tempo lagu yang perlahan lahan naik juga semkain membuat lagu ini terkesan romantis. Suara vokalisnya yang apik semakin membuat lagu ini masuk dalam daftar 10 lagu barat paling romantis.


 3  All of Me – Jhon Legend


Jhon Legend, penyanyi dengan karakter vokal yang khas ini tak menyanyikan lagu cinta paling romantis saja suaranya sudah terdengar sendu. Lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang saling memberikan cinta. Vidio klip lagu ini juga sangat romantis.


 4  Always – Bon Jovi


Meskipun termasuk lagu lawas, lagu ini memang pantas masuk dalam 10 lagu barat paling romantis. Lagu ini becerita tentang perasaan seorang kekasih yang akan selalu mencintai kekasihnya.


 5  Xo – Jhon Mayer


Lagu Xo awalnya dinyanyikan oleh Rihanna dan bernada upbeat. Lagu ini dicover oleh Jhon Mayer dan berubah menjadi lagu ballad dengan petikan gitar akustik yang sangat romantis. Lagu ballad barat paling romantis ini cocok and anyanyikan untuk kekasih anda.


 6  I’m Yours – Jason Mraz

Lagu akustik bernuansa ceria ini termasuk dalam 10 lagu barat paling romantis. Lagu ini yang melambungkna nama Jason Marz. Selain itu lagu melodinya manis dengan petikan gitar yang khas.

 7  I Wish You Were Here – Pink Floyd


Pink Floyd band rock yang terkenal dengan nada minor serta lagu yang penuh kritik sosial serta makna filosofis. Memiliki salah satu track yang begitu romantis I wish you were here. 


 8  Thinking About You – Radio Head


Radio head dengan thinking about you merupakan salah satu dari 10 lagu barat paling romatis. Walaupun bernada sendu lagu ini romantis karena bercerita tentang kekasih yang selalu mengingat kekasihnya.


 9  Always Be My Baby – David Cook


Jebolan american idol ini menyihir perempuan didunia dengan lagu ini. Lagu ini dibalut dengan lirik yang romantis serta vokal David Cook yang berat semakin membuat lagu ini cocok anda nyanyikan untuk pasangan anda.


 10  We Just Don’t Care - Jhon Legend


We just don’t care ini adalah salah stu single dari Jhon Legend yang bernuansa jazz. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seorang yang jatuh cinta dan sebaiknya tak memperdulikan orang lain.


Sumber : http://brainanswer.net/10/10-lagu-barat-paling-romantis-untuk-sepasang-kekasih.html
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+