Bajaj Super Unik dengan Tempat Tidur dan Dapur di Dalamny

Bajaj, kendaraan umum roda tiga yang banyak terdapat di Jakarta mungkin terasa tidak nyaman bagi sebagian penggunanya. Selain tidak nyaman, kendaraan yang berasal dari India ini juga merupakan sumber polusi. Bajaj juga memiliki suara yang memekakkan telinga dan memiliki kapasitas penumpang 2 orang di belakang sopir.
Buffalino (kiri) dan Bajaj (kanan)
Namun “Bajaj” rancangan Cornelius Cormanns, seorang desainer industri dari Jerman, ini sangat berbeda dari bajaj-bajaj yang sering berkeliaran di jalanan ibukota. Cormanns merancang kendaraan yang fleksibel selama di perjalanan dan juga irit bahan bakar serta ramah lingkungan. Namun kapasitas dari “Bajaj” rancangannya ini hanya 1 orang penumpang sehingga sangat cocok digunakan bagi seorang traveler yang pergi sendirian.
Desain Interior Buffalino
Rancangan yang bentuknya mirip dengan bajaj ini terinspirasi dari skuter roda tiga Piaggio dan dinamakan Buffalino. Rancangan ini dikhususkan untuk seorang traveler yang sering menempuh perjalanan panjang dan melelahkan. Buffalino dilengkapi dengan tempat tidur lipat, wastafel, dapur, kulkas, dan colokan listrik. Sehingga bagi seorang traveler tidak perlu menyewa hotel atau memakan makanan siap saji selama di perjalanan.
Desain Buffalino bagian luar


Sumber : http://indo-love.wapka.me/site_view.xhtml?get-blog=198
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+