50 Juta Semalam Tarif Menginap di Hotel Bawah Laut Dubai

Sebagai salah satu negara minyak yang kaya, Dubai terus membangun kemegahan yang mengagumkan. Negara ini memiliki gedung pencakar langit tertinggi saat ini, Burj Khalifa (829.84 meter). Juga membangun mall terbesar, Dubai Mall dengan 1200 outlet di dalamnya.

 
Namun, semua itu belum cukup. Kini salah negara dari Uni Emirab Arab ini siap membangun hotel di bawah laut.

Dikutip dari dailymail, hotel bawah laut ini akan diberi nama The Water Discus Hotel. Desainnya sungguh futuristik, menyerupai  bangunan luar angkasa. 

Hotel berbentuk cakram ini dirancang oleh Deep Ocean Technology (DOT). Tujuan pembangunan The Water Discus Hotel untuk menyuguhkan keindahan bawah laut Dubai bagi wisatawan.

Lokasinya akan ditempatkan pada 10 meter di bawah permukaan laut. Bagian ini terdiri dari 21 kamar, bar, dan ruang khusus untuk menyelam. Selain itu  hotel ini juga dihubungakan oleh tiga pilar yang dilengkapi dengan lift dan tangga untuk membawa tamu melihat keindahan bawah laut.

 


 
 
Hotel yang masih dalam tahap rancangan ini juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan khusus yang dapat menerangi alam sekitar laut. Terdapat fotografi mikro dalam tiap kamar untuk merasakan pesona laut yang ada di sekitarnya.

Untuk membuat hotel mewah ini diperkirakan menghabiskan dana hingga USD 18 Miliar atau Rp 165 triliun.

Hanya orang berduit yang bisa menginap di hotel yang digagas Pemimpin Dubai Mohammed bin Rashid Al Maktoum ini. Maklum, untuk menginap di hotel ini tarif per malam dibanderol mulai USD5.760 (sekitar Rp50 juta). 


Sumber : http://geo-geo22.blogspot.com/2012/05/water-discus-hotel-bangunan-gila-di.html
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+