Pasangan Selingkuh Dan Cara Mengatasinya


SEMUA pernikahan, bahkan yang tergolong paling sehat sekalipun mengalami riak dalam perjalanannya. Tapi, apa yang terjadi saat pernikahan Anda lebih sering mendapati banyak cobaan dibandingkan hal membahagiakan? Adakah tanda pasangan telah selingkuh?
selingkuhpun sebenarnya adalah suatu penyakityang bisa di sembuhkan dengan obat kuat

Pelajari tanda-tanda peringatan perselingkuhan. Pahami bahwa pasangan dapat menampilkan beberapa perilaku tersebut atau sedang menggoda wanita lain. Berikut panduan untuk membantu Anda menggali lebih dalam akar masalah pernikahan Anda dan pasangan, seperti dibeberkan Modern Mom.

Menyadari ada masalah

Jika pasangan datang kepada Anda dan mengatakan bahwa dia tidak mencintai Anda lagi atau dia tidak lagi bahagia hidup bersama Anda, kemungkinan besar ada wanita lain dalam hidupnya. Menurut beberapa psikolog, ini adalah tanda paling umum di antara tanda-tanda peringatan adanya perselingkuhan.

Perubahan penampilan secara drastis

Perubahan positif yang tiba-tiba dalam hal penampilan sering kali merupakan indikator bahwa suami Anda setidaknya sedang mempertimbangkan affair. Jika dia baru-baru ini sibuk menurunkan berat badan, mengecat rambut, membeli baju baru yang sedang tren, bisa jadi dia sedang mencoba menarik perhatian orang lain.

Uang habis tanpa penjelasan

Jika rekening uang Anda tiba-tiba menghilang, atau jika saldo kartu kredit Anda tiba-tiba meningkat tanpa penjelasan dari pasangan, Anda harus bertanya-tanya apa yang sedang dia sembunyikan. Bunga, hadiah, dan kamar hotel butuh biaya yang dikeluarkannya untuk seseorang.

Merahasiakan aktivitas telepon dan internet

Mungkin Anda tidak lagi menerima rincian tagihan telepon seluler, atau mungkin suami Anda tiba-tiba melindungi komputernya dengan password. Apakah pasangan meminimalkan jendelabrowser-nya atau secara diam-diam dan cepat mengakhiri telepon ketika Anda memasuki ruangan? Kemungkinan besar dia mencoba menyembunyikan sesuatu.

Lebih banyak waktu di luar rumah

Jika suami Anda menghabiskan lebih banyak dan lebih banyak waktu di kantor, atau jika tugas yang sederhana butuh berjam-jam untuk menyelesaikannya, Anda mungkin ingin melihat lebih dalam di mana dia menghabiskan waktunya. Demikian pula, jika pasangan Anda tiba-tiba mengambil perjalanan bisnis lebih sering dari biasanya, mungkin Anda harus menawarkan diri untuk menemaninya.

“Menebus” dosa

Jika pasangan sedang berjuang dengan ketidaksetiaannya yang tak Anda sadari, ia mungkin mencoba menebus dosanya pada Anda. Caranya bisa dengan hadiah atau ungkapan cinta yang semakin intens.
ada banyak macam untuk mengatasinya,salah satunya dengan menservis istri/suami dengan baik diantaranya dengan meminum obat kuat agar dalam hubungan ranjang bisa lebih nikmat



Sumber:http://toko-obat-kuat.blogspot.com/2011/06/pasangan-selingkuh-dan-cara.html
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment