Dorce Ubah Nama Demi Sang Ayah

Dorce Ubah Nama Demi Sang Ayah
 Penyanyi dan presenter Dorce Gamalama mengubah nama demi mengenang sosok ayahnya. Kini ia mantap mengubah nama menjadi Dorce Ahmad Ketjepet Gamalama.

Pemandu acara Dorce Show Trans TV itu menilai darah seni yang ia miliki saat ini tak lain berkat sosok sang ayah, Ahmad Ketjepet.

"Darah seni yang ada pada diri saya ini jujur lahir dari ayah saya, jadi inilah ungkapan saya. Makanya mulai hari ini saya ganti nama Dorce Ahmat Ketjepet Gamalama," ungkap Dorce saat acara Mengenang Ayah Dorce Gamalama, Ahmad Ketjepet, di Yayasan Dorce Halimatussa'diyah, Jatibening, Bekasi, Minggu (5/6).

Lebih lanjut sambil menahan tangis Dorce mengenang masa lalunya yang tak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

"Kadang-kadang kerinduan seorang ayah atau ibu selalu datang karena sejak kecil saya memang nggak pernah mendapatkan itu. Ibu saya meninggal saat saya berusia tiga bulan, ayah waktu saya berumur satu tahun sudah berpisah," kenangnya
.
Dorce melanjutkan nama baru, itu dimaksudkan untuk mengenang sosok ayah yang membuatnya eksis di dunia hiburan. "Saya punya rezeki ingin membuat sesuatu, bahwa ayah saya punya darah seni di masanya. Saya mendengar bahwa beliau bisa main musik. Jadi walaupun secara bathiniah saya tidak mengenal (orang tua), tapi secara lahiriah saya itu punya darah seni," tukasnya. [mor]




Sumber:http://artis.inilah.com/read/detail/1575442/dorce-ubah-nama-demi-sang-ayah
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment