Mouse Tanpa Klik


pengertian mouse dari wikipedia adalah alat yang digunakan untuk memasukkan data ke dalam komputer selain keyboard. Mousem emperoleh nama demikian karena kabel yang menjulur berbentuk seperti ekor tikus.

Dalam bahasa indonesia dinamakan dengan tetikus, walaupun mungkin sebagian besar rakyat indonesia kecuali TS tidak tahu ini 
Evolusi Mouse yang akan di bahas TS (Mouse Tanpa Klik)

Mouse, perangkat pelengkap komputer ini mulai berevolusi. Kali ini OreObject meluncurkan SPHEREtouch handcrafted mouse. Mouse ini memiliki tombol touch-sensitive yang mampu mendeteksi sentuhan pengguna sesibuk apapun.


Berbeda dengan mouse konvensional, SPHEREtouch didesain dengan tombol vertikal yang memungkinkan mouse mendeteksi seluruh gerakan jari. Selain bergerak, mouse ini juga bisa mengetahui keinginan user ketika berhenti untuk melakukan aplikasi.

Biasanya, pengguna harus mengklik mouse ketika akan melakukan sesuatu. Dengan SPHEREtouch ini, pengguna tak perlu melakukan itu. Berdasarkan penelitian internal study yang dilakukan, pengguna komputer rata-rata mengklik mouse sebanyak 800 per hari. Belum termasuk scrolling. Hal inilah yang mengilhami pembuatan mouse touch tersebut.

Mouse ini dibuat dari bahan stainless steel keramik berkualitas tinggi yang tidak berat jika digunakan. Selain itu, mouse ini juga lebih smooth dibandingkan mouse konvensional.
“Ini begitu intuitif dan kreatif, terutama dalam hal scrolling. Anda tidak perlu melakukan scroll-back untuk melihat index di atas,” kata Charles Tseng, pendiri dan Chief Designer OreObject.
Menurut Tseng, mouse ini memang tidak memerlukan scroll seperti mouse biasanya. Pendeteksi sudah bisa membaca kemauan user dengan hanya sekali sentuhan untuk scrolling index.
info tambahan, harganya versi baja mulai dari $ 155 dan yang platinum $ 225.









sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6039804
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment