ane takut liat TV ini gan!!


ini pengalaman ane n hasil jepretan hp ane sendiri gan


jadi gini gan,kemaren ane pergi ke Ele*tr*n*c C*ty yg di kawasan Sudirman.. 
ane nganterin adek ane yg mau beli camera digital..
nah,sambil nunggu adek ane milih2 camera,ane muter2 liat2 barang2 elektronik,belanja mata aja gan.hehehe
di bagian TV ane paling lama gan,liat2 TV LCD n LED yg keren2 banget n mahal2 ampe ane berdoa dalem hati mudah2an bisa kebeli,amieeen..

nah,pas mau balik ke tempat adek ane,sambil jalan ane asal nengok ke deretan TV tadi n langsung ngerem mendadak gan!! 

ini yg bikin ane ngerem mendadak gan.. 
Spoiler for TV:

keren ya gan? tapi ini yg bikin ane ngerem mendadaknya gan
Spoiler for harga:


ane tanya ma salesnya,katanya ini TV di Indonesia cuman ada 3 gan 
yg jelas ane dibikin deket tuh TV,takut kesenggol gan



sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6008283
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment