Ini Dia Murid Sekolah Terkuat Se-Inggris!!!


Charley Craig dari Glasgow dinobatkan jadi murid sekolah paling kuat se-Inggris.


Adapun gelar itu didapatnya karena dirinya mampu mengangkat beban di atas kepalanya seberat hampir berat badannya.

Charley memiliki tinggi sekitar 140 cm dan berat 31,75 kg lebih dan dirinya juga mampu mengangkat setiap anak-anak di gym tempat dirinya latihan.

Murid 11 tahun itu berlatih 12 jam seminggu dan memiliki mimpi memenangkan emas di Commonwealth Youth Games.

“Itu benar-benar merupakan latihan yang keras dan aku merasa sakit hampir setiap saat. Namun kemudian aku melihat kebelakang dan aku bahagia dengan yang telah kulakukan.

Pelatihku mengatakan aku punya potensi untuk melakukan lebih baik dan bisa lebih lagi. Orang-orang dewasa di gym memberiku banyak dukungan.

Jika aku gak mampu mereka bakal mengatakan,“angkat, angkat“ dan mereka menyemangantiku sehingga aku bisa berkonsentrasi dan melakukannya,“ ujar Charley seperti diberitakan dari situs Orange.

Adapun pelatih Charley adalah kakaknya sendiri, Daniel, 20 tahun yang juga merupakan atlit angkat besi.

“Ketika Charley pertama kali mulai angkat besi hanya untuk bergabung denganku dan ibu. Kemudian dia menjadi serius dan aku gak bisa lebih senang dengan kemajuannya.

Ukuran badannya yang kecil sebenarnya merupakan sebuah keuntungan karena dia punya sedikit ukuran untuk mengangkat. Kami benar-benar bangga padanya,“ ujar Daniel. 

Ibunya, Amanda Black, 37 tahun, mengantarnya ke gym setiap hari dan memastikan dirinya melakukan diet ketat pasta, buah dan sayur.

Sumber:http://www.kagakribet.com/fun.php/s83mytaos3f6/Ini-Dia-Murid-Sekolah-Terkuat-Se-Inggris
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment