Warna – Warna Paling Langka

1. Malachite

Malachite 300x73 Warna Warna Paling Langka
Hijau cerah ini berasal dari mineral karbonat dikenal sebagai Malachite, atau tembaga karbonat.Warna malachite adalah salah satu yang terlihat banyak dalam sejarah. Sebagai contoh, ada kamar Malachite di Hermitage, dan juga mengatakan bahwa takhta Demeter itu terbuat dari warna ini juga.

2. Gamboge

Gamboge 300x73 Warna Warna Paling Langka
Warna ini dinamai pohon gamboge, yang dikenal dengan resin kuning. Warna ini berasal dari Kamboja, di mana pada abad ke-12 pelukis akan menggunakan warna sebagai cat cat air. Selain digunakan sebagai cat air, warna ini juga telah digunakan sebagai pernis kayu. warna Gamboge mulai menyebar, dan pada abad ke-17 menjalar ke Eropa, di mana pertama kali digunakan dalam bahasa Inggris pada tahun 1634

3. Fallow

Fallow 300x73 Warna Warna Paling Langka
Sebenarnya, ini adalah salah satu dari nama-nama warna yang tertua yang pernah ada dalam bahasa Inggris.Kata nya, untuk mengekspresikan warna ini , pertama kali tercatat di 1000. Dikatakan bahwa warna juga dikenal di Afrika Selatan dan budaya india dgn nama cokelat Ravi.

4. Razzmatazz

Razzmatazz 300x73 Warna Warna Paling Langka
razzmatazz adalah warna pink merah yang diciptakan oleh Crayola pada tahun 1993, dan pertama kali ditemukan di Big Box of 96. Warna ini dikatakan menjadi salah satu yang sangat mirip dengan warna mawar, yang ditemukan langsung di tengah-tengah magenta dan merah pada roda warna.

5. Falu Red

Falu Red 300x73 Warna Warna Paling Langka
Warna ini adalah warna merah tua yang mencolok digunakan dan sering digunakan di gudang kayu dan cottage. Tujuan dari warna merah tua adalah untuk meniru warna batu bata. Warna awalnya berasal dari tambang tembaga di Falun, yang terletak di Dalarna, Swedia. Tidak seperti kebanyakan warna, yang satu ini telah ada untuk waktu yang lama, sejak abad ke-16 tepatnya,

6. Arsenic

Arsenic 300x73 Warna Warna Paling Langka
warna Arsenik didasarkan seluruh unsur arsenik yang abu-abu gelap warna biru. Arsenik adalah metalloid yang sering ditemukan. Namun, ada jenis lain yang tidak berwarna abu-abu biru.

7. Feldgrau

warna yang berasal dariJerman, diterjemahkan sebagai “bidang abu-abu,” feldgrau adalah warna seragam Jerman yang dikenakan dari 1907 sampai akhir tahun 1945. Warna ini juga digunakan dalam seragam perang pasca oleh Angkatan Darat Jerman Timur (NVA) dan Bundeswehr, tentara Jerman Barat. Warna ini terakhir digunakan pada musim dingin m/58

8. United Nation Blue

UN blue 300x73 Warna Warna Paling Langka
Awalnya bernama blue united nations, warna ini sangat mirip dengan Dodger biru, tapi lebih pastel dan gelap. Anda akan menemukan ini biru pada bendera PBB, dan juga sebagai lambang dan bahkan seragam penjaga perdamaian PBB.

9. Xanadu

Xanadu 300x73 Warna Warna Paling Langka
Xanadu adalah warna abu-abu hijau yang berasal dari tanaman yang dikenal sebagai Philodendron. Daun tanaman ini umumnya berwarna hijau dengan warna abu-abu. Tanaman ini banyak terlihat di Australia, tetapi dikatakan bahwa tanaman ini mendapat namanya dari Xanadu, yang merupakan kota kuno yang terletak di Mongolia Dalam, Cina.

10. Caput Mortuum

Caput Mortuum 300x73 Warna Warna Paling Langka
Dalam bahasa Latin, kata-kata ini diterjemahkan menjadi “tetap tak berguna” atau “kepala mati.” Nama warna ini berasal dari berbagai warna ungu dan coklat yang dibuat ketika oksida besi, AKA teroksidasi karat. Dikatakan bahwa warna ini digunakan secara luas ketika pelukis akan melukis pelanggan seperti orang-orang penting atau tokoh agama. Itu warna yang sangat populer digunakan dalam kertas canvas serta cat minyaK
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment