TIPS aGAR wANGI sEPANJANG haRI

Tampil wangi sepanjang hari memang akan lebih membangkitkan rasa percaya diri setiap orang. Parfum memang salah satu senjata yang wajib dikenakan oleh setiap orang baik itu kaum perempuan maupun lelaki.

Setiap orang pasti memiliki parfum favorit tetapi parfum yang sama belum tentu akan mengeluarkan aroma yang sama pada tubuh setiap orang.

Yang perlu Anda ingat adalah menggunakan parfum ada etiketnya agar Anda tetap harum seharian tanpa membuat orang di samping Anda pusing saat menciumnya. Jadi ada baiknya Anda simak beberapa tips berikut ini :
Yang pertama adalah menyemprotkan parfum pada kulit Anda saja. Terutama pada bagian yang memiliki denyut seperti pergelangan tangan bagian dalam, siku bagian dalam dan leher. Dengan begitu, aroma parfum yang Anda kenakan bisa menempel sepanjang hari.

Sebaiknya jangan menyemprotkan terlalu banyak pada bagian belakang telinga atau dekat bagian wajah. Jika hal ini Anda lakukan maka akan membuat kulit Anda menjadi kering. Hindari juga menggosok bagian kulit yang telah disemprot parfum. Ada baiknya Anda biarkan saja mengering dengan alami agar aromanya bertahan lebih tahan lama.

Saat ingin mengenakan parfum sebaiknya jangan sampai pakaian dan perhiasan Anda terkena parfum. Jika hal ini terjadi maka akan membuat kusam busana dan perhiasan, bahkan menimbulkan noda atau membuat perubahan warna.
Anda juga harus memperhatikan cara penyimpanan parfum favorit Anda, untuk menjaga keharuman parfum tersebut. Karena salah menyimpan parfum maka keharumannya akan berubah. Yang harus diperhatikan adalah memastikan tutup botol parfum tertutup erat agar tidak cepat menguap.
Hindari juga menyimpan parfum di tempat yang panas, apalagi terkena sinar matahari langsung. Tetapi Anda tidak perlu menyimpan dalam kulkas, yang penting adalah tempat yang sejuk agar kualitas dan aroma parfum Anda tetap terjaga.
Jika Anda menyimpan terlalu lama maka akan merubah keharumannya juga. Pasti Anda tidak ingin mengeluarkan uang untuk membeli parfum mahal namun terbuang percuma karena aroma yang berubah. Jadi semprotkan parfum Anda dan nikmati keharumannya segera serta gelitik orang sekeliling Anda dengan keharuman yang menggoda.
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment