Sebelum Melakukan Operasi, Melinda Tidak Cantik


1209126620X310 Sebelum Operasi, Melinda Tidak Cantik
Facebook Inong Melinda
1211232620X310 Sebelum Operasi, Melinda Tidak Cantik
Facebook Inong Melinda
1154444620X310 Sebelum Operasi, Melinda Tidak Cantik
Facebook Inong Melinda
0220132620X310 Sebelum Operasi, Melinda Tidak Cantik
Facebook Foto Melinda Dee alias MD alias Inong Melinda saat SMA, sebelum operasi plastik total. Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Anton Bahrul Alam menyatakan, “Dia itu operasi semua. Dirombak wajahnya. Jadi, sebetulnya enggak cantik.”
Melinda Dee alias MD alias Inong Melinda makin tenar bukan hanya karena menggelapkan dana nasabah Citibank senilai Rp 17 miliar, tapi juga karena foto-foto cantiknya yang tersebar di dunia maya.
Namun, kecantikan MD itu ternyata hasil operasi plastik. Hal itu disampaikan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat mabes Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Jakarta,  “Dia itu operasi semua. Dirombak wajahnya. Jadi, sebetulnya enggak cantik,” ujar Anton.
Namun, Anton tak menjelaskan secara rinci, apakah payudara MD yang menjadi pembicaraan penghuni dunia maya juga termasuk hasil operasi.
Yang jelas, Anton mengakui, MD menggunakan kecantikan hasil operasinya itu untuk melancarkan aksinya di dunia perbankan. Ia membuat senyaman mungkin nasabah prioritas, nasabah atas nama perusahaan yang memiliki saldo minimal Rp 500 juta. (Abdul Qodir)
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment