Pria ini Depresi Masak dan Makan Jarinya

Headline

TERUPDATE.TK – Seorang pria Selandia Baru yang depresi memotong, memasak, kemudian memakan jarinya sendiri. Ia bahkan mencampurkannya dengan sayuran.

Pria depresi berusia 28 tahun itu, saat kejadian tak menggunakan narkoba maupun menenggak minuman beralkohol. Kasus ini, menurut laporan yang ditulis psikiater forensik Erik Monasterio dan psikolog klinis Craig Prince, merupakan salah satu dari delapan kasus kanibalisme organ tubuh sendiri yang pernah tercatat.

“Setelah memakan satu jari, ia berencana melakukannya pada dua jari lainnya,” demikian laporan yang dipublikasikan Sabtu (16/4) ini. Penulis menyatakan, pria ini merasa marah dan berfantasi sedang membunuh penyerangnya dan memakan anggota tubuhnya.

Pada satu episode depresi di akhir 2008, ketika menghadapi krisis pribadi dan tak mendapatkan pengobatannya, ia menderita insomnia dan cenderung ingin bunuh diri. Selama beberapa hari berikutnya, pria itu selalu mengemukakan ide untuk memotong jari-jarinya.

“Ia mengikat jari itu dengan tali sepatu dan memotongnya dengan gerjaji. Jari itu dimasak dengan sayuran dan kemudian dimakan dagingnya,” lanjutnya. Beruntung ia dicegah saat berencana mengamputasi dua jari lagi untuk santapan esok hari.


KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment