Iklan Hantu SMS XL Diprotes KPAI Do you



Teman-teman yang sering menonton televisi mungkin pernah lihat iklan korban ketagihan sms" yang menceritakan si korban ini dikira hantu karena mukanya ketutupan rambut. Iklan yang kreatif lucu dan unik ini ternyata diprotes oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).


Tayangan iklan promo SMS gratis XL ke semua operator yang digambarkan dalam iklan itu dengan cewek yang ketagihan SMS dengan rambut terurai menutupi wajah, sehingga mirip hantu dan membuat orang yang melihatnya dalam iklan itu ketakutan ternyata juga ditakuti anak kecil yang menonton tayangan iklan ini. KPAI seperti diberitakan oleh Vivanews.com mendapat sejumlah pengaduan atas tayangan iklan 'hantu wanita' XL yang membuat takut anak-anak.


Terlepas dari protes iklan ini tentunya kita salut dengan kreatifitas iklan ini yang ditampilkan tidak membosankan dan menarik penasaran kita tentang isi pesan dari iklan tersebut. Buat teman-teman yang pake XL dan mau ikutan jadi korban SMS bisa coba Cek *123# lalu pilih Paket Nelpon+Rp0 lalu pilih Rp0+SMS-an 100% GRATIS.
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment