Foto Awan Raksasa Di Florida


Terkadang bentuk-bentuk awan saat kita lihat baik pada saat badai ataupun tidak suka membuat bentuk yang agak aneh, namun kali ini pada saat Badai Florida menyerang amerika serikat ada bentuk agak aneh dari awan. Pada saat kejadian badai florida tersebut NASA gagal melakukan peluncuran pesawat ulak-alik Endeavour.

Badai Florida memang tidak menyebabkan kerusakan dan kecelakaan, tapi seperti yang suah disindir diatas Nasa mengalami kegagalan misi untuk meluncurkan pesawat luar angkasanya. Kegagalan Nasa meluncurkan pesawat ulak-alik Endeavour pada saat Badai Florida disebabkan oleh munculnya Awan Aneh Raksasa, hujan es dan tiupan angin kencang yang melanda daerah Cape Canaveral, Florida, Amerika Serikat saat itu.

Keenam astronot di Kennedy Space Centre tidak dapat melakukan latihan prosedur darurat di landasan peluncuran 39A akibat cuaca buruk yang ditimbulkan oleh Bada Florida.
Lantas seperti apa foto awan raksasa yang terlihat pada badai frlorida tersebut, bentuk awan raksasa tersebut terlihat seram, sangat gelap seperti menggulung-gulung dilangit. Untuk foto awan aneh raksasanya seperti dibawah ini.

FOTO AWAN RAKSASA DI AMERIKA SERIKAT

foto awan raksasa badai florida
Awan Raksasa Aneh
Nasa mengklaim kegagalan peluncuran pesawat luar angkasa miliknya tersebut, Dua astronot Endeavour, spesialis misi Michael Fincke dan Roberto Vittori, gagal melakukan penerbangan. Sebelumnya, Komandan Mark Kerlly dan ketiga kru yaitu pilot Gregory ‘Box’ Johnson, Greg Chamitoff dan Andrew ‘Drew’ Fuestel, telah terbang pada misi luar angkasa untuk menyelesaikan pelatihan darurat yang menghabiskan biaya 15 ribu poundsterling (Rp 210 juta).
Komandan Mark Kelly yang pada saat itu meneruskan untuk terbang mengatakan sebelum mereka berangkat, “Kami sangat bersemangat dengan hasil yang akan kami dapatkan,” ia juga terlihat cukup optimis untuk menemukan hal baru dialam semesta ini,”Kami berharap menemukan sesuatu yang baru dari alam semesta.”
Foto awan raksasa diatas adalah fenomena alam yang bisa terjadi kapan saja, baik pada saat cuaca bagus ataupun seperti pada saat Badai Florida menerjang Amerika. Tapi tetap saja kemunculan Awan Raksasa pada saat kejadian Badai Florida sempat membuat kaget orang-orang yang melihat kejadian alam menakjubkan tersebut.
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment