Bertambah Banyak Orang Gila di Jakarta


Lihat gambar ukuran penuh
Ragam kehidupan Metropolitan membawa berbagai macam kehidupan. Berpacu melawan dan menaklukan kehidupan, sehingga memunculkan bermacam tingkah polah dan ujung dari sebuah harapan.
Yang berhasil dan yang terlindas sama terhimpit oleh kebuasan nafsu mencari hidup yang mapan. Ada yang didapat dengan cara yang santun dan ada juga dengan mengorbankan apa saja…agar bisa berhasil dan sukses dimata manusia.
Efek nyata dari perlombaan ini mengakibatkan banyaknya bermunculan korban-korban dari angkara nafsu. Salah satunya adalah puncak dari ekspresi stress…GILA.
Ya, gila.
Data dari Sudin Sosial Jakpus yang diwartakan di salahsatu harian ibu kota tanggal 3 Maret 2011 menunjukkan bahwa jumlah orang gila yang berhasil dijaring dari awal 2011 adalah sebanyak 15 orang dan kebanyakan mereka berasal dari luar Jakarta tapi ada sebagian warga asli Jakarta.
Dari sebuah survey beberapa waktu yang lalu menyatakan bahwa kebanyakan warga Ibukota banyak menderita stress. Baik yang langsung terlihat dari ekspresinya atau dari cara melampiaskan emosinya.
Apakah kita masuk salah satu dari orang-orang stress (jika tidak mau dikatakan gila) yang berkeliaran di Ibukota Jakarta ini?
Ya…banyak yang gila.
Dan jangan-jangan ANDA pun salah satunya.
AWAS ADA ORANG GILAAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment