Banyak Orang Ingin Miliki "Kuping Kurcaci"


[Image: e2cd9f0d63a6c48a4e5224d203f479b1.jpg]

Los Angeles, Selasa

SELAMA ini operasi plastik pasti dilakukan untuk membuat wajah atau bagian tubuh menjadi lebih cantik. Salah satunya adalah operasi memancungkan hidung atau menghilangkan bekas luka. Namun, operasi plastik semacam itu tampaknya telah ketinggalan zaman.

Orang-orang saat ini lebih memilih untuk berpenampilan unik dan lain dari biasanya. Laman Aol mewartakan, Selasa (12/4), operasi plastik yang tengah digemari adalah operasi "kuping kurcaci".

Steve Haworth, seorang seniman modifikasi bagian tubuh, mengatakan, "Kini banyak orang yang ingin mengekspresikan diri mereka dengan cara seperti ini. Mereka biasanya terinspirasi oleh karakater Mr Spock di film Star Treck."

Bahkan, mengubah wajah menjadi seorang vampir juga menjadi kegemaran dalam tren operasi plastik saat ini. Caranya dengan darah si pasien yang diambil dan sebagian di antaranya dicampur dengan campuran fibrin. Kemudian disuntikkan ke daerah wajah seseorang atau bagian lain dari tubuh.

Hanya dengan uang sebesar 600 dolar AS atau setara dengan Rp 5 juta, kuping kurcaci itu bisa langsung ditempelkan ke telinga Anda. Selain bentuk kuping kurcaci, menempelkan tanduk ke wajah ataupun pundak juga menjadi tren. Tengok saja, penyanyi kontroversial Lady Gaga yang pernah tampil dengan tanduk dan wajah persegi pada beberapa acara untuk mempromosikan lagu barunya, Born This Way.



Sumber:
http://www.wartakotalive.com/
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment