6 Bulan Menikah, Istri Ternyata Laki-Laki



Wadau...... Najis.... "Ternyata istriku seorang laki-laki, sama-sama punya timun."

Mungkin itulah yang terpikirkan oleh Umar saat mengetahui kalau istri yang sudah 6 bulan dinikahinya adalah seorang laki-laki.

Dikutip dari berbagai sumber, Umar dan Rahmat alias Fransiska Anastasya Octaviany sudah menikah selama 6 bulan setelah sebelumnya bertemu lewat Facebook.

Dikutip dari detikNews. "Mereka berkenalan berlanjut berkomunikasi melalui telepon dan bertemu. Saat bertemu yang ngaku perempuan itu memakai jilbab," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Saat bertemu itu, Fransiska yang mengaku akrab disapa Icha itu mengenakan jilbab layaknya perempuan. Saat mengenakan Jilbab, Icha memang terlihat seperti gadis yang cantik. "Ya mungkin Umar lalu jatuh cinta," kata Darmawan.

Setelah sekitar enam bulan menikah, Umar melihat ada yang mencurigakan dari sikap istrinya. Tetangga Umar juga melihat ada yang aneh dalam diri Icha. Menurut Darmawan, postur tubuh Icha memang lebih tegap dibanding perempuan pada umumnya.

"Lalu diperiksa ternyata dia memang laki-laki," kata Darmawan.

Umar yang merasa tertipu lantas melaporkan istrinya itu ke Polsek Jatiasih. Saat ini, Icha sudah ditahan. "Kita sudah tahan dan kasusnya terus dikembangkan.


Waduh...... kasihan amat ya nasib mu Umar......

Mungkin banyak yang penasaran mengapa Umar baru tahu kalau istrinya itu pria?

Ternyata eh ternyata, si Fransiska Anastasya Octaviany yang sejatinya adalah Rahmat itu selalu menolak kalau diajak berhubungan oleh suaminya itu.
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment