5 Tips membuat wanita merindukan anda



Bagaimana caranya membuat wanita ingin selalu bersama anda bukanlah hal yang mudah , meskipun uang anda banyak , atau kamu ganteng itu belum cukup untuk meyakinkan wanita pujaan hati anda . Tetapi berbeda jika wanita yang ingin anda dekati adalah wanita mata duitan , mungkin cukup hanya modal duit kemungkinan si doi mau pada anda , emang sih sekarang lagi musim tuh cewek mata duitan … !

Tips Membuat wanita merindukan anda adalah

1 . Buat dia tertarik kepada kamu 
Bagaimana mungkin wanita rindu kamu jika dia tidak tertarik pada kamu ya kan ? Membuat wanita tertarik kepada anda bisa kamu lakukan dengan pendekatan yang spesial buat si dia , sanjungan yang tidak berlebihan , mengantar dia pulang kerumah saat kuliah atau sekolah atau pulang dari kantor , berikan solusi yang jitu saat dia ada masalah , beri hadiah berupa makanan kesukaan si dia

2. Kuasai pribadi wanita 

Sering kali yang menjadi masalah ketika anda mendekati seorang wanita , terjadi karena anda tidak tau pribadi wanita . Misalnya apa hoby dia , atau apa saja yang dia tidak suka . Jika kamu lebih mengerti tentang dia , wanita akan merasa lebih di hargai .

3. Hilangkan ego Kamu 

Tak usah takut jika kamu hanya mementingkan kemauan wanita yang anda puja tersebut , karena jika dia sudah jatuh hati kepada anda , saya yakin dia  yang  akan merayu kamu .

4. Kebebasan untuk si dia 

Jangan karena cinta anda yang menggebu-gebu membuat dia malah bosan kepada kamu , tidak perlu setiap hari kamu membuat dia spesial namun juga jangan sampai kamu lupakan dia dalam sehari aja, lakukan misalnya dengan cara SMS dia , tanya udah makan belum .. , udah mandi belum dan lain-lain , atur jadwal kamu ketemu dengan dia misalnya 2 kali seminggu .

5. Sikap kamu terhadap teman dia 

Tunjukkan kamu seorang pria yang spesial dengan cara menghargai teman si dia , sopan , ramah
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment