Kevin Vierra Sempat Ogah Sekolah

Addie MS punya pengalaman kurang menyenangkan berkaitan dengan pendidikan anaknya, Kevin Aprilio. Dahulu Addie sempat berdebat soal keinginan Kevin untuk menempuh home schooling.

"Anak saya, Kevin, waktu kelas 2 SMA bertentangan dengan Memes. Kevin maunya home schooling. 'Saya berhenti besok,' kata Kevin. Bisa dibilang, itu pemberontakan," ungkap Addie, ditemui di Jalan H Ramli, Menteng Dalam, Jakarta, Jumat (22/1/2010).

'Pemberontakan' yang dilakukan personel Vierra band itu dianggap hal positif oleh Addie. Pasalnya, Kevin bisa membuktikan bahwa dengan home schooling Kevin bisa sukses.

"Saya bisa terima karena Kevin sama bandelnya dengan saya. Kalau enggak bandel, saya enggak mungkin bisa seperti ini. Dari delapan bersaudara, ada yang jadi dokter, insinyur. Saya sendiri yang kacau. Saya pilih musik yang di zaman saya enggak punya masa depan jelas," urai suami Memes ini.

Bagi komposer itu, sekolah bukan jaminan bisa sukses. Namun, tetap baginya pendidikan bagi anak merupakan hal penting.

"Jalan untuk menuju sukses banyak. Banyak jalan menuju Roma. Yang enggak lulus kuliah seperti Bill Gates saja bisa sukses," contohnya.
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment