Mantra pemanggil buto ijo



Jika anda merasa stres dan butuh uang yang sangat banyak dalam waktu singkat mungkin anda bisa mempraktekan metode ini namun saya sangat tidak menganjurkannya karena ini dilarang oleh agama.Pesugihan buto ijo adalah salah satu sarana untuk mendapatkan kekayaan dengan mudah dan gampang tanpa harus bekerja akan tetapi tidak semua orang bisa melakukan pesugihan ini karena hanya orang-orang yang berjodoh dan dipilih oleh buto ijo saja yang bisa melakukannya.Mungkin orang yang taat beribadah namun imannya goyah bisa saja diterima oleh buto ijo untuk melakukan pesugihan asalkan dia mau meninggalkan agamanya sedangkan orang yang tidak memiliki iman dan tidak beribadah kemungkinan besar lamaran dan permintaannya akan diterima tanpa proses yang berbelit dan ritual yang susah.

Untuk melakukan ritual pesugihan buto ijo ini,pertama-tama anda harus menyiapkan dulu sesajen.

Diantaranya :

  • Kembang setaman
  • Menyan (kalau bisa menyan arab)
  • Ayam kampung 7 ekor
  • Air putih dalam wadah kendi dari tanah liat
  • Dupa cina 11 biji.
  • Wewangian lain/ kembang tujuh rupa
  • Mahar (Biasanya adalah orang yang akan dikorbankan atau ditumbalkan)
Apabila semuanya telah siap dan tersedia lalu simpan sesajen tadi didalam nampan yang terbuat dari bambu.Sedangkan untuk mahar,hanya akan dipinta jika anda telah berhasil melakukan perjanjian dengan buto ijo.


Kemudian ingat atau tuliskan mantra dibawah ini :

Hong ilaheng prayoga naniro,Aku si komo dadiaku teko ngajak dulurkusi komo wurung,mayan-mayanku,bukakno plawangan gaibe...
sedulurku den baguse kaki Buto Ijo lan den ayune nini Buto Ijo,Hu..hu..hu..hurip,jud maujudo ono ngarsaku heh dulurku,tak jaluk mreneyo,jabang bayiku...
duwe perlu marang sliramu,
siro teko-o,wujuto gage memoni aku

Lalu pada malam jumat kliwon,datangi tempat yang menurut dihuni oleh buto ijo.Biasanya di pohon beringin tua dan angker atau rumah yang sudah lama ditinggalkan pemiliknya.Setelah itu,kemudian nyalakan dupa cina dan baca mantra pemanggil buto ijo berulang-ulang sampai buto ijo datang.

Apabila memang kedatangan anda dikehendaki oleh buto ijo maka tidak terlalu lama buto ijo akan datang dan menghabiskan sesajen yang anda sajikan.Setelah sesajen itu dihabiskan maka anda bisa meminta apa yang anda inginkan dan bila telah terkabul maka salah satu dari keluarga anda akan ada yang meninggal,bisa orang tua anda,istri atau anak anda sendiri.

Namun bila sampai menjelang subuh buto ijo tidak datang-datang mungkin anda memang tidak berjodoh untuk melakukan ritual pesugihan ini.Anda bisa mencobanya lagi dilain waktu.Dan ingat jangan sampai salah membacakan mantra pemanggil buto ijo nya agar proses pemanggilan buto ijo berjalan lancar.
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment