Giaccherini Sangat Menyesal Gagal Cetak Gol

Roma - Penyerang Cesena Emanuele Giaccherini mengaku sangat menyesal gagal memanfaatkan peluang emas saat menghadapi Juventus di kandang sendiri, Minggu (13/3) dini hari WIB. 

Tendangan Giaccherini dari jarak enam meter di mulut gawang Buffon melambung di atas mistar gawang sehingga Cesena gagal memetik kemenangan. Cesena hanya mampu menyeimbangkan skor menjadi 2-2 setelah sebelumnya tertinggal 2-0. 

"Aku terlalu yakin bahwa akan dapat mencetak gol, namun bola ternyata melambung ke arah lain," katanya. "Itu akan memberi saya mimpi buruk untuk waktu yang lama."

Giaccherini mengakui ia kurang konsentrasi sehingga tendangannya tak tepat sasaran. "Ini kesalahan yang seharusnya tidak perlu terjadi. Saya sangat kepikiran," ujarnya.

Dia mengatakan kesalahan seperti itu dapat mempengaruhi pikiran dalam jangka yang lama, karena jika tidak meleset maka akan mengubah hasilnya."Ini adalah bagian dari sepak bola bahwa jika Anda membuat kesalahan, harus bangkit kembali dan segera fokus pada langkah berikutnya," katanya.

Sumber :
http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2011/03/13/brk,20110313-319649,id.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter


KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment