Aliran Aliran Sesat yang ada di Indonesia

Aliran Aliran sesat yanng ada di negara kita tercinta Indonesia

1. sekte "Surga Eden"
Sesat, karena ajarannya menyimpang dari Islam: pimpinannya, Ahmad Tantowi mengaku sebagai Tuhan semesta alam. Sebagai tuhan sekte, Tantowi melarang pengikutnya mengamalkan syariat agama Islam, seperti shalat lima waktu, puasa ramadhan, dan mengaji Al-Qur’an.

Selain sesat, sekte ini juga sangat bejat. Bayangkan, pimpinannya menjanjikan Surga Eden bagi pengikut wanitanya dengan satu syarat: mau ML (bersetubuh) dengannya.
dari namanya saja sudah jelas Surga Edan

nih gan foto tersangka yang ngaku2 tuhan

Spoiler for Tuhan "Surga Eden"
mukanya mirip 


2. Ahmadiyah
Orang yang mengakui adanya nabi lagi setelah Nabi Muhammad saw.Itulah kelompok Ahmadiyah yang mempercayai Mirza Ghulam Ahmad dari India
sebagai nabi setelah Nabi Muhammad saw.Gerakan Ahmadiyah didirikan oleh Mirza Ghulam Ahmad di India. Mirza lahir 15 Februari 1835 M.dan meninggal 26 Mei 1906 M di India.
Ahmadiyah masuk ke Indonesia pada tahun 1935,

nih foto lambang nya
Spoiler for foto lambang ahmadiyah


foto tersangka yang ngaku2 nabi setelah Muhammad
Spoiler for tersangka


3. .Aliran al-Qiyadah al-Islamiyah

Didirikan pada tanggal 23 Juli 2006 oleh Acmad Moshaddeq alias H Salam.Dirinya mengaku sebagai nabi baru yang menggantikan posisi Nabi Muhammad SAW dan mendapatkan wahyu dari Allah SWT.Pengakuan itu muncul setelah dirinya melakukan pertapaan selama 40 hari 40 malam.Pelantikan H Salam sebagai rasul dilakukan pada tanggal yang sama di Gunung Bunder,Bogor,Jawa Barat.Kitab suci yang diyakini aliran ini tetap al-Qur’an.Hanya saja,mereka menafsirkan sendiri kandungan ajaran al-Qur’an,tanpa merujuk pada pendapat para ahli tafsir masa lalu.Mereka tidak mempercayai adanya hadits sebagai
rujukan agama yang terpenting setelah al-Qur’an.Aliran ini memiliki syahadat baru yaitu “Asyhadu alla ilaha illa Allah wa asyhadu anna al-Masih al-Ma’ud Rasul Allah”
(Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa al-Masih al-Ma’ud adalah Rasulullah).

foto lambang nya ane blum dapet gan,
paling cuman tersangka nya aja nih
Spoiler for tersangka


dan tujuan mereka membuat agama agama ini adalah

Spoiler for 
1.Bertujuan untuk menghancurkan akidah umat Islam Indonesia.
Indonesia adalah negara berpenduduk mayoritas muslim terbesar di dunia.Dan dalam diri mereka(orang-orang yang ingin menghancurkan islam)adanya suatu kekhawatiran bahwa peradaban Islam diprediksikan akan kembali berjaya seperti di masa Dinasti Abbasiyyah (750 M – 1258 M).Oleh karena itu mereka menghancurkan akidah umat islam agar umat islam tepecah belah dan tidak berjaya kembali.

2.Untuk mencari popularitas bagi para pendiri aliran-aliran sesat ini.

3.Disebabkan terlalu banyaknya jumlah rakyat miskin dan pengangguran di Indonesia.
Orang yang hidupnya miskin dan menganggur mudah dipengaruhi atau diajak untuk bergabung dengan aliran-aliran sesat.Apalagi kalau diiming-imingi materi.

4.Bisa disebabkan karena pasal 28E ayat (2) menyebutkan"setiap orang bebas memeluk agama dan beribadat menurut agamanya,memilih pendidikan dan pengajaran, memilih pekerjaan,memilih kewarganegaraan,memilih tempat tinggal di wilayah negara dan meninggalkannya,serta berhak kembali.

5.Munculnya aliran-aliran ini dipicu oleh rasa frustrasi umat akibat kondisi keterpurukan ekonomi dan hiruk-pikuk politik


Buat teman-teman semua berhati-hatilah terhadap aliran-aliran sesat yang bermunculan dan jangan mudah terpengaruh dengan aliran-aliran tersebut.


Sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7446140
KOTAK KOMENTAR

Share

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More