Cara Menghilangkan Komedo di Hidung



Sedikit tips untuk teman-teman semua,kali ini tips menghilangkan komedo menggunakan putih telur sebagai media alami untuk memusnahkan secara ampuh komedo di wajah atau dimanapun juga: di pantat, punggung, dada, perut, atau dimanapun juga terlebih dihidung yang biasa dialami oleh banyak orang.

Langkah yang perlu dilakukan untuk menghilangkan komedo dengan putih telur adalah sebagai berikut:

Sediakan telur ayam atau telur puyuh dan pisahkan kuning dan putih telurnya. Ambil putih telur dan kocok hingga berbusa. Setelah itu ambil selembar kapas pembersih wajah dan oleskan putih telur itu semerata mungkin sampai membasahi kapas tersebut.

Tempelkan hasil kapas dan putih telur tersebut pada hidung yang berkomedo atau daerah yang berkomedo atau terdapat komedo. Lalu pastikan daerah komedo itu tertempel kapas atau tisu yang terbasahi putih telur sampai tidak lepas. Tunggulah sampai mengerin dan kemudian bisa anda lepaskan. Jika tidak ada gangguan berarti anda akan melihat komedo nakal anda terlah terangkat dari hidung anda.

Jangan dilakukan untuk kulit yang berjerawat atau pas ada jerawatnya atau kulit kering dan sensitif karena ini akan mengakibatkan kulit bertambah kering atau bahkan iritasi karena tarikan kapas atau tisu dan putih telur. Selamat mencoba, semoga komedo anda lekas hilang.

Catatan: saya tidak bertanggung jawab dengan efek samping atas pemakain tips ini.
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment