Andika Vokalis Kangen Band Gugat Cerai Istrinya Bunga

weleh weleh.. Andika, vokalis Kangen Band memutuskan bercerai dengan istrinya Bunga. Kini, berkas perceraiannya itu tengah diproses di Pengadilan Agama Jakarta Utara di kawasan Cilincing.

Kasus cerai ini lagi proses. Insyaallah, sidang beberapa minggu ke depan ini, di PA di daerah Cilincing, tangal 8 Maret,” ujar Andika, Rabu, (16/02/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Andika ingin menggugat cerai istrinya sejak tahun lalu. Menurutnya, hubungannya dengan istrinya tidak akan sehat jika dibiarkan mengambang terlalu lama. Alasannya,istrinya itu berselingkuh dengan gitaris band
“Ya, kenapa aku gugat? Karena dia udah pacaran dengan gitaris. Ya udahlah, dia udah punya pendamping hidup, aku juga nggak mau ngambangin,” ucapnya. Namun, perceraiannya itu sejak tahun lalu belum sempat diajukan ke pengadilan agama. Itu terjadi, lantaran Andika juga menghadapi tumpukan kasus yang membelitnya tahun lalu, sehingga proses perceraian tertunda.
Sejauh ini, dalam proses perceraiannya itu, Andika enggan menggunakan jasa pengacara. Sebab, ia merasa belum membutuhkan jasa pengacara. Ia lebih baik pasang badan saja dalam menghadapi proses perceraiannya. “Sejauh ini sih aku nggak pakai pengacara. Tergantung, lihat nanti ribet nggak? kalau nggak ribet, pasang badan ajalah, capai juga pakai pengacara,” ucapnya.




sumber :http://www.tribunnews.com/2011/02/16/istri-selingkuh-andika-kangen-band-putuskan-bercerai
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment