Vimon, si Kucing berlafadz Allah dihargai seharga ongkos ONH

 

Kucing yang memiliki bulu berlafaz Allah siap dijual pemiliknya. Kucing benama Vimon itu dibanderol senilai ongkos naik haji (ONH), yang kini berkisar Rp 35 juta.
“Kalau ada yang berminat, saya akan menjual Vimon. Ya, soal harganya gimana nanti. Tapi saya pingin hasil uangnya itu bisa dipakai ongkos naik haji,” ungkap pemilik kucing, Ajo Erlangga (40), kepada wartawan, Jumat (6/8/2010).
Menurut Ajo, si Vimon memiliki bulu yang menyatu di kulit tubuh dengan corak lafaz Allah. Kucing jantan ini kanan dan kiri tubuhnya ada lafaz Allah.
Soal niat menjual si Vimon, Ajo mencoba mencari referensi di internet. Hasil penulusurannya, kucing yang memiliki keunikan dan serupa dengan Vimon, dijual
mencapai ratusan juta. Ia mengaku, kucing-kucing yang bulunya berlafaz Allah dibanderol Rp 200 juta.
“Saya enggak akan menyesal kalau Vimon dibeli orang lain,” ujar Ajo yang ditemui di rumahnya, Gang Binong Utara, RT4 RW10, Kel. Kebon Kangkung, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung.
Lebih lanjut dia menuturkan sejak Vimon dirawat, istrinya kerap bermimpi aneh. “Istri saya pernah mimpi yang aneh-aneh setelah keberadaan kucing ini di rumah. Dalam mimpi itu, istri saya datang ke sebuah rumah yang disambut Presiden RI SBY dan Wakil Presiden Boediono. Ada juga para menteri saat ini,” kisah Ajo. Istrinya, Zalliar (39), kini sedang hamil lima bulan.
Mimpi yang hanya dialami sang istrinya itu sering terjadi. Semua mimpinya selalu yang aneh. “Mimpi itu baru dirasakan sejak dua minggu terakhir ini,” ungkap Ajo.
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment