Sinta dan Jojo prihatin dengan bencana alam tsunami


http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQMUKNGgDo73g81CgrQ6RWlmy8C28bY37dUu01VLFfAYWbMhwM&t=1&usg=__x_GcFrqjufodBBEIVgTUA8OOLt0=


Bencana alam tsunami yang terjadi di Mentawai dan meletupnya Gunung Merapi dalam waktu yang bersamaan menimbulkan keprihatinan. Sinta dan Jojo mengaku tergerak untuk membantu. Dan mereka bersedia menjadi relawan bencana alam. 

http://img20.imageshack.us/img20/8839/sinjo.jpg

"Kita memang prihatin dan kepikiran. Kita sih pengennya menjadi relawan tapi gimana ya," kata Jojo saat ditemui usai acara SCTV Award di Balai Sarbini, Jakarta.


Tetapi, kedua mojang Bandung ini sadar jika saat ini yang dibutuhkan di daerah-daerah yang terkena bencana adalah profesi yang berkaitan dengan ilmu kesehatan. Mereka pun berpikir untuk membantu dengan cara yang lain. 
 
http://images.detik.com/content/2010/09/17/228/jojo-dlm.jpg

"Kalau Jojo sama Shinta kan jurusannya nggak ke situ. Makanya, takutnya di sana malah bikin repot lagi. Tapi, kalau bisa bantu, kenapa nggak?," ucapnya. 
 
http://www.hai-online.com/var/gramedia/storage/images/hai2/latest-issue/music/sinta-jojo-keong-racun-mau-lipsync-lagu-sunda/2674682-1-ind-ID/Sinta-Jojo-Keong-Racun-Mau-Lipsync-Lagu-Sunda_large.jpg

Saat disinggung apakah mereka memiliki sanak saudara di dua daerah yang terkena bencana itu, Sinta mengaku tidak ada sedangkan Jojo yang pacarnya sedang menuntut ilmu di suatu universitas di Yoyakarta mengaku sang pacar baik-baik saja. "Nggak, nggak ada korban," ujarnya malu-malu.




sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/sinta-jojo-ingin-jadi-relawan-bencana-alam-anve-2692078c73.html
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment