Pemenang IMB

Pemenang IMB Indonesia Mencari Bakat. Klantink para pengamen asal Surabaya dinobatkan sebagai pemenang Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans Tv 2010. Kelompok pengamen asal Surabaya berkarakter musik keroncong ini unggul tipis dalam perolehan SMS dengan pesaingnya yang berlatar belakang penyanyi seriosa, Putri Ayu yakni 50.03% dan 49,97%.
Pemenang IMB
Dengan kemenangan ini, kelompok pengamen asal Surabaya tersebut berhak atas hadiah utama berupa uang tunai Rp 200 juta, mobil Suzuki Splash, dan kontrak eksklusif selama dua tahun.

Sedang Putri Ayu sebagai juara dua mendapat hadiah uang tunai senilai Rp 150 juta dan kontrak eksklusif selama dua tahun. Kemenangan itu diperoleh dari SMS yang masuk sejak 10 Oktober hingga Minggu (24/10) sebanyak 1.524.830.000 SMS. dari jumlah SMS yang masuk itu, Klantink memperoleh dukungan tipis 50,03 persen dan Putri Ayu 49,97 persen.

Dengan jumlah SMS sebanyak itu, dengan tiap SMS tarifnya Rp 2.000, maka nilai SMS dukungan tersebut Rp 3 miliar lebih. Sepanjang pertunjukkan IMB, penampilan Klantink cukup kreatif, dinamis, dan selalu muncul dengan kejutan-kejutan terbarunya sehingga membuat penonton terkesima. Musik keroncong Klantink yang dikolaborasi dengan jenis musik lain, enak didengar dan serasi.

Grup yang digawangi oleh Budi, Ndowe, Cakmat, Rukin, dan Wawan itu menyatakan tak henti bersyukur atas pencapaiannya hingga babak final malam itu. Mereka berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada mereka selama ini. Akhir kata selamat buat Pemenang IMB dan semoga peserta IMB menjadi inspirasi bagi orang-orang di Indonesia.
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment