Nenek Berusia 106 Tahun yang Masih Perawan

Quote:



Namanya Isa Blyth, dan sebentar lagi ia akan berulang tahun yang ke 106 tahun. dan yang lebih mengejutkan lagi Isa mengaku masih perawan, karena tentu saja dia belum menikah. dan keponakanya sheena Campbell yang berusia 67 tahun mempertegas hal tersebut "Saya tidak pernah melihat Isa bersama laki-laki, karena menurutnya isa tidak punya waktu untuk laki-laki"

Isa lahir pada tahun 1904, masa hidupnya hanya disibukannya ke Klub bunga dan Gereja, bernyanyi dalam paduan suara, bermain golf dan berkebun mungkin membuatnya tidak banyak memiliki banyak teman laki-laki.

Isa sebelumnya bekerja menjadi seorang sekretaris pribadi pada produsen wiski North British Distilleries di Edinburgh selama lebih dari 30 tahun lamanya.

Sheena menambahkan bahwa bibinya itu selalu sibuk dengan pekerjaanya dan menjadikanya sebagai gadis berusia 106 tahun, ia jarang terlihat bersedih adalah karakter yang selalu membuat sheena terkagum, dan sebentar lagi ia akan merayakan ulang tahunnya yang ke 106. Isa meminta di hari Ulang tahunnya ada kue dan sampanye yang akan dirayakan di tempat tinggalnya kini di rumah perawatan
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment