Melukis dengan Payudara


MELUKIS dengan payudara? Seperti apa? Kira Ayn Varszegi, 34, seorang seniman memilih melukis di atas kanvas dengan menggunakan payudara besarnya yang berukuran 38DD! Wow.

Kira Ayn Varszegi, menggunakan campuran warna kemudian mengarahkan kedua payudaranya ke berbagai arah mulai melukis dengan payudara nya untuk menghasilkan karya seninya.Ia kemudian menjual hasil corengan payudaranya tersebut di internet, sebagian lukisannya bahkan terjual lebih dari 600 poundsterling (sekitar Rp.8.550.000).

Sejak mulai melukis dengan payudara pada 2001, Kira yang berasal dari Connecticut, AS, telah menciptakan ribuan karya yang ia jual dari toko lukisannya di internet, Turtle Kkiss Designs.

“Saya menikmati saat bekerja dengan berbagai media yang berlainan dan menemukan cara-cara baru untuk melukis di atas kanvas,” kata Varszegi kepada the Sun.

“Saya ingin membangkitkan emosi melalui karya seni saya, membuat kanvas kosong menjadi lebih indah, membuat orang membicarakan karya saya, dan yang terpenting membuat orang tersenyum,” paparnya.


KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment