Inilah Vila Mewah Jolie & Pitt di Hungaria





Vila itu terdiri dari 10 kamar dan dengan halaman yang sangat luas.

Angelina Jolie harus menjalani syuting untuk film terbarunya di Budapest, Hungaria. Tetapi, untuk kali ini, Jolie bukan sebagai bintangnya melainkan sebagai sutradara. Ia membawa serta ke enam anaknya selama berada di negara tersebut. Mereka tinggal di sebuah vila super mewah.

Vila itu disewa Jolie dengan harga US$ 27 ribu atau sekitar Rp 241 juta perbulannya. Vila itu terdiri dari 10 kamar dengan halamannya yang luas untuk bermain ke enam anaknya. Suasananya juga sangat mendukung pasangan itu yang memang sengaja menghindari paparazzi yang selalu setia mengikuti pasangan Hollywood tersebut. Vila tersebut berada di kawasan Hegyvidek, Hungaria.

"Vila ini suasananya begitu damai dan tenang," kata sumber seperti dikutip dari US Magazine, Jumat 8 Oktober 2010.

Keberadaan Jolie di negara ini adalah untuk membuat film yang menceritakan tentang perang Bosnia yang terjadi beberapa waktu lalu. Jolie memang sengaja membawa anak-anaknya serta karena Pitt juga sedang sibuk dengan syuting film terbarunya 'MoneyBall'. Tetapi, pria ini akhirnya ikut menyusul Jolie ke negara tersebut.

Di negara ini pula, Jolie mendaftarkan anak-anaknya ke sebuah sekolah elite perpaduan Prancis-Amerika. Ia ingin anak-anaknya bisa berbahasa Prancis. Ia juga mendaftarkan Shiloh dan Zara di sekolah taman kanak-kanak

KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment