Edit Poto/foto Online

membuat foto-foto menjadi sebuah gambar Mozaik yaitu membuat gambar dari potongan-potongan kecil kaca berwarna, batu dan material lainnya silakan masuk ke Picartia.












tus Edit Foto Hairmixer, Untuk mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau kita ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu Hairmixer.
Situs Edit Foto Write On It, Write On It untuk membuat tulisan-tulisan sesuai keinginan kita pada foto-foto template yang sudah tersedia. Mirip Photofunia.com atau Macmypic.com.
Situs Edit Foto Heritage, Heritage untuk mencari kemiripan foto kita dengan selebriti-selebriti, apalagi kalau banyak teman-teman yang mengatakan bahwa kita mirip dengan seleb ini, coba saja apakah benar banyak kemiripan ?
Situs Edit Foto Festisite, Festisite untuk menampilkan foto kita pada uang kertas, tersedia banyak template uang dari berbagai negara.
Situs Edit Foto Wanted Poster, Wanted Poster untuk membuat Poster Wanted dengan gaya klasik western. Setelah masuk , klik Wanted Poster. Selain poster wanted, juga banyak menyediakan tiga efek lain yang dapat digunakan.
Situs Edit Foto Magnigraph, Magnigraph hanya untuk membuat foto-foto kita menjadi berwarna hitam putih. Tidak ada salahnya untuk dicoba, kadang foto-foto warna hitam putih justru akan terlihat lebih indah bukan ?
Situs Edit Foto Buat Bayi, Buat Bayi dapat mengira-ngira wajah bayi yang akan dihasilkan dari dua buah foto yang kita upload, ya coba saja upload foto anda dan pacar, kira-kira beginilah wajah bayi menurut komputer atau situs ini.
Situs Edit Foto Fun Photo Box, Fun Photo Box mrip dengan PhotoFunia dengan template yang berbeda.
Situs Edit Foto Photo505, Photo505 mrip dengan Photo Funia dengan template yang berbeda.
Situs Edit Foto Loonapix, Loonapix mrip dengan Photo Funia, Face In Hole fb dengan template yang berbeda.
Situs Edit Foto Montagraph, Montagraph Sedikit banyak mirip dengan Face In Hole dengan template yang cukup menarik.
Situs Edit Foto Pizap Situs ini untuk menambah teks yang kita inginkan pada foto-foto yang anda upload, cobain aja biar lebih jelas lagi.
Situs Edit Foto Imagechef Untuk manipulasi foto-foto, tersedia berbagai template yang cukup menarik buat dicoba.
Terbitkan Entri

Situs Edit Foto Funny Photo BIsa ditebak dari judul situsnya Funny Photo, pasti seputaran pembuatan foto-foto lucu dan unik 
Situs Edit Foto Blingee tidak kalah seru dengan web sebelumnya, silakan dicoba juga ya!
Situs Edit Foto Fake Magazine Cover Nah kalau ini hampir sama dengan beberapa Situs Edit Foto untuk buat cover majalah dan sejenisnya 
Bagaimana, sudah berapa situs dicoba? kalau belum sempat mencoba semuanya ya udah besok di coba lagi ya, karena itu jangan lupa untuk membookmark blog Sahabat biar mudah jika ingin berkunjung kembali
KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment