Djarum Black Innovation Awards Awarding Night 2010

Jakarta - Gelaran Djarum Black Innovation Awards 2010 yang telah memasuki tahun keempat akan segera memasuki tahap finalnya yaitu penentuan pemenang yang akan diumumkan dalam event bertajuk BIA Awarding Night 2010. Adapun juri untuk BIA tahun ini terdiri dari 7 orang yaitu Ade Darmawan, Agni Pratistha, Bre Redana, Emir Hakim, Leonard Theosabrata, Yoris Sebastian dan Zinnia Sompie.

Penjurian tahap pertama dilakukan untuk mendapatkan 50 besar. Penjurian tahap kedua dilakukan untuk menghasilkan 20 top innovator terbaik yaitu BIT-E, BLOCK GAME, CAPRES, CARGO TROLLY MODULAR, CORNER BREAK, DREGS MUG, EPICUP, FOOT HANDLE, GARBEX, JEPER, LOOSE GUITAR, ONE BOX 3 FUNGSI, PAKAYUNG, RAXTER, ROOFER GREEN, SCUP, SESETAN, TRACK, TRAVELIA DAN WRITE MOVER. Sebagai informasi semua karya yang terpilih juga sudah lolos seleksi oleh konsultan Hak Kekayaan Intelektual Indonesia. Masuk ke tahap berikutnya, ke-20 karya top innovator dibuatkan prototypenya dalam bentuk mock-up untuk kemudian dipresentasikan di hadapan para juri.

Berbekal itu semua akhirnya juri telah menentukan 4 karya terbaik berdasarkan penilaian mereka. Selain itu juga akan ada 1 karya favorit yang ditentukan dari voting terbanyak yang dilakukan melalui website www.blackXperience.com. Siapa yang akan dinobatkan sebagai pemenang utama dan favorit BIA 2010 ? Semua akan terjawab dalam BIA Awarding Night 2010 yang akan diadakan tanggal 16 Oktober di Cilandak Town Square dari pukul 10.00 hingga 22.00. Saksikan pula penampilan dari Organic Project (Maliq & d'Essentials + Boogiemen + 21st Night + Soulvibe) serta Bondan Prakoso & Fade2Black.

KOTAK KOMENTAR
Baca Juga
Sebarkan ini ke: Twitter Google+

0 comments :

Post a Comment